From flennd

warna kehidupan !

oleh Monica Vanesa JE pada 03 November 2011 jam 1:39
oke ! sekarang aku tau arti kehidupan itu, mungkin bisa dipercaya atau bisa jadi tidak. karena kehidupan itu seperti sinetron, terlalu banyak akting! banyak yang disembunyikan dan banyak pula yang terlalu terbuka dan banyak hal lagi, tapi belum sampai disini, masih banyak hal kedepannya lagi! aku juga ga tau satu dua tiga jam kedepan atau esok dan seterusnya aku ga bisa nerka, karena aku juga salah satu pemain di kehidupan ini. arti persahabatan, penghianatan, permusuhan dan sebagainya itu aku juga sudah paham. tapi tidak dengan JODOH, REJEKI dan semacam itulah, bagi aku itu semua seperti angin yang bisa datang dan pergi kapan saja !artinya kebahagiaan aku juga udah tau, begitu juga dengan penyesalan, terkadang semua itu bisa berjalan dengan cara yang bersamaan, ntah bagaimana caranya entahlah itu !hidup selalu penuh dengan warna-warni selalu terjebak untuk mencari jalan keluar, tapi cobalah untuk berusaha. tak ada ranting yang tak rapuh, tak ada es yang tak cair dan tak ada kain yang tak lapuk yang artinya tak ada kisah yang tak mulus!
banyak hal yang menggambarkan "KERASNYA HIDUP"!tak segampang yang dikira, tak semudah yang di duga dan tak pula serumit yang disangka ! ternyata semua telah diatur, hanya berusaha untuk mencari jalan keluar yang terbaik saja ! tersenyum sajalah saat menjalani apa saja , aku kira itu lebih gampang di lakukan. bersantai sajalah dulu jangan terburu-buru nanti tak dapat merasakan nikmatnya hidup, ini sudah jalannya ! tapi jangan terlalu bersantai karena pada akhirnya akan bermalas-malasan ! ayo nikmati ini, anggap saja seperti pemain sinetron dikehidupan ini dan bayarannya sangat memuaskan yaitu  berujung pada "HARAPAN YANG TERCAPAI" , kalau itupun sabar menjalaninya !hidup ini berkisah, jangan lewati sedetikpun, karena sedetik itupun sangat berharga dan berarti, buatlah cerita-cerita pada masa kehidupan itu !.
·
0 Komentar untuk "From flennd"
Back To Top