by frendz

PENDERITAAN TIADA AKHIR :(

oleh Monica Vanesa JE pada 19 Mei 2011 jam 1:03
aku gak bisa nerima ini semua, aku gak sanggup dengan keadaan yang seperti ini. apa aku mampu untuk memikul BEBAN yang menurutku BUKAN UKURANKU? apakah TUHAN menguji kesabaranku? apakah TUHAN sedang menguji IMANKU? jika itu benarr kenapa aku tak mampu menjalani ini semua? kenapa aku harus mengeluh? dan Kenapa aku TAK SANGGUP? gak ada yang dapat bisa jawab! orang bilang "ALLAH menguji KESABARANMU untuk MENAIKKAN DERAJATMU"!. Derajat yang seperti apa? apa aku tak pantas menikmatinya? aku hanya dapat menunggu, walaupun itu dengan waktu yang lama. ini takkan pernah usai! apa mungkin harapan yang kumiliki hanya BERHENTI sampai disini? itu IMPOSSIBLE! aku masih punya impian, aku punya mimpi, aku punya harapan, dan aku punya masa depan!. perjalananku masih panjang!. takkan ada seorang pun yang akan menolehku untuk berkata "JANGAN KAU KHAWATIRKAN KEHIDUPANMU,BERJALANLAH TERUS DENGAN MIMPI-MIMPIMU!". yang kudapat hanya cemooh mereka yang mmbuat aku merasa rendah! membuatku merasa terhina dan membuatku merasa terkucilkan! tapi ku tahu aku tak SEBURUK yang mereka pikurkan!. karena ayah dan ibuku selalu berusaha untuk aku anaknya! aku masih punya ayah yang selalu BERUSAHA untuk mimpi-mimpiku kelak, aku masih punya ibu yang selalu merestui langkah perjalanan mimpi-mimpiku!. TAPI KAPAN KUDAPATKAN? tak ingin ku banyak menuntut pada ayah dan ibuku! ayahku pernah bilang "NAK, RODA SELALU BERPUTAR, terkadang kita diatas, kadangkala kita  dibawah!". ibuku pernah berpesan "TETAP TEGARLAH ENGKAU ANAKKU JIKA MENGHADAPI SEGALA RINTANGAN HIDUPMU,jangn kau sesali apa yang telah terjadi padamu karena itu pelajaran dikehidupanmu!".
jeritan hati ini takkan ada akhir dalam kisah hidupku, terkecuali jika KU TELAH TIADA!bernafas lega, kebahagiaan, dan keharmonisan yang kubutuhkan!. SAMPAI KAPAN KPENDERITAAN INI BERAKHIR :'(?
0 Komentar untuk "by frendz"
Back To Top