CARA MUDAH DAPET DUIT DARI BLOG

CAPEK GUE NGURUS Google ADDsense..ribet dan banyak Aturan..
ya mau gimana lagi wong kite dah berusaha namun tetap aja tidak di izinkan..tetap aja kurang..hmmzzz..saya sempat putus asa..karena bosen sudah 3 tahun nge blogger tapi gak ngasilin duit..ujung-ujungnya yang ada lelah..

sangking sudah mulai prustasi saya buat blog gk karuan..bahkan banyak buanget blogger saya yang gk bisa saya ikuti lagi..karena saya gk serius buatnya..padahal itu kreasi yang harus saya kembangkan sebetulnya.,.

seiring mulai bosennya saya untuk ngajuan proposal buat um Google demi incom di blogger saya sudah tidak mau lagi gagal..walaupun saya gagal menaklukan um google..pasti ada yang bisa bantu saya itu tekat saya.

dan alhamdulillah dari saran teman saya bisa mendaptarkan blog saya supaya blog saya tidak sia-sia supaya blog saya gk percuma..akhirnya ada sebuah situs perusahaan yang mau membantu para blogger untuk menambha pem,asukan di bloggernya..hanya dengan memasukkan iklan di blog kita kita langsung dapat income..saya sudah berhasil memang sih sedikti..tapi sedikit demi sedikit kan jadi gudang huhahahaaa..

ini die yang bantu saya coba shob di pelajari dulu yahc..saran ane sieh mesti coba..walaupun gak sebagus um google tapi tetap dapet income gegge..Silahkan di Klik Cara Mendapatkan Uang dari Blogger di jamin asli
0 Komentar untuk "CARA MUDAH DAPET DUIT DARI BLOG"
Back To Top