CAWAPRES 2014 RAKYAT CERDAS

Awalnya saya sangat bangga dengan kepemimpinan JOKOWI DODO mantan walikota SOLO dan Mantan Gubernur DKI Jakarta apalagi di PIC sama wakil yang Auditing nya hebat..yaitu koko Ahok makin salut saya dengan pasangan ini..

  Pemilihan Gubernur di Provinsi kami pun sudah pinal dan pemenangnya adalah ATuk Anas Mamum..
saya pikir beliau jiwanya seperti Gubernur Jokowi eh ternyata jauh melesat alias tidak sesuai harapan..

Ok kembali ke topik pak Jokowi..sampai diamasa dia menjabat sebagai Gubernur saya masih selalu salut terhadapa cara beliau memimpin..dan selalu mendengar berita2 dia di TV..saya mulai berandai-anday..coba seandainya ini gubernur saya..hehehe..

namun Politik itu kejam rupanya Politik tidak mengenal SUMPAH.Tidak mengenal SETIA.juga tidak mengenal BELASKASIH. dan Tidak PEDULI PADA RAkyatnya..

ooPPS janga ada yang marah ini menurut Pikiran saya Lohc..heheh Indonesia bebas vrooo

Saya mulai sadar..ternyata dibalik kesantunan dan ke rakyatannya memimpin ternyata oh ternyta itu POLITIK..lagi-lagi rakyat jadi korban..

masih kah ada yang mengatakan itu Bagus " meninggalkan pekerjaan yang belum selesai'
hmmzzz...SEHARUSNYA INDONESIA ITU SUDAH CERDAS MASYARAKATNYA..

masihkah anda percaya dia bisa memimpin indonesia dengan gayanya dengan Senjata PAMUNGKASNYA senjata amunya BLUSUKAN..yang selalu di liput Media..hadewhhhh...PLEASSS RAKYAT BANGKITLAH.. 

SAYA BERANI MILIH NO 1..INI ALASAN SAYAPRABOWO PILIHANKU
0 Komentar untuk "CAWAPRES 2014 RAKYAT CERDAS"
Back To Top