MEDIA SOSIAL

media sosial atau sosmed ayall nya untuk menjalin silaturahmi dengan khalayak lamai di dunia...tanpa ada batas baik itu antar desa, kota, provinsi, negara bahkan bisa jadi antara pelanet..hhehehe.

    disni gue mau berbagi sedikit tentang sesuatu hal yang ada dibenakku..ciciieee
    media sosial kebanyakan sekarang sudah pandai menggunakannya sudah tidak asing lagi
    sudah menjalar kesemua benttuk mahluk di muka dunia ini..hehhe..
    khusunya si anak-anak adam dalam kurung manusia loh...klo mahluk lainnya kan cuman nimbrung     exiss doang di sossmed...manusia adalah mahluk yang paling pintar di muka bumi ini kenapa..
    pakah masih harus saya jawab kenap..toh anda juga bisa menjawab..:p  
   
manusia itu adalah mahluk sosial mahluk yang tidak bisa hidup sendiri..
se andainya pun dia bilang dia mau sendiri atau  tidak ada yang boleh menemani dia
itu karena dia sakit...aku gak bilang dia sakit jiwa lohc..

   OKE..OKE..
Yang mau gue bahas ini shober...
kita setiap hari menggunakan internet..mengunakn sosmed dan berkicau di media lainnya
teman kita ribuan,, follower kita jutaan dan pengaggum kita ribnuan...
yang jadi pemikiran saya..coba se andainya dari 4 ribu teman kita di facebook  3 ribu aja kita betul betul menjadi temannya..atau betul-betul berkomunikasi maenjadi serius apakah yang akan terjadi..na
namun yang terjadi bukan begitu dari sekian ribu teman kita mungkin hanya 200 orang yang kita mau berkomunikasi dengan serius itupun masih sangat mustahil..kebanyakan yang saya lihat mereka hanya memnintang teman yang keren atau cantik aja..,ini menurut saya loh..ntah menurut anda wkwkkwk

pengguan akun cowok hanya men like sattus cewek cantik
begitu juga cewek klo gantung baru mau balas komen atau inbox nya

nah yang jelek siapa yang mau..
makanya yang jelek pun tidak mau tinggal diam..
karena di dunia maya apapun bisa terjadi
sperti merubah wajah..kalo di dunia nyta wajah nya kayak hantu
di dunia maya atau media sosial bisa berubah menjadi bidadari ini semua berkat camera360..hahhaha

0 Komentar untuk "MEDIA SOSIAL"
Back To Top