PacarAn = Dosa

gue gk munafik..
gk mungkiri..
gue juga punya cewk.
  n . .gue juga pacran..
but..!! marilah kita lihat mana pacarn yang benar-benar cinta atau dengan nafsu..
hheheh tapi yang mana pun yang di jalani tetap ja dosa..
kemarin dah gue Post Pacaran Menurut Islam...
sekarng gue mw bahas menrut gua aja kalee..ckckkc...hehhe
biarlah cewk gue n guen peran didallamnya..
sebelum malam gue sms cewk gue,,,,
gue..yang jam brp pulang kerja..?
cwek..jam 18.20
gue..natrkan mlm minggu jaln kita yang..?
cwk..ea jemput aja aq di kost yahc beibh..
gue..Ok deh..mmuahc...hehehh...
======================
tepat waktunya gue nyampek di kostnya...dia pun berdandan untuk kekasihnya..sssstt...
udah diats motor aq nanyak dia kemana kita yang,,,gw bilang,..
dia bilang kemana aja beibh..asal  ma bebih pasti asyik katanya..
gue arahkan motor gue ke arah kota,,n kami sempat brenti sbentar di pinggir jlln ..
trus ngk berapa lami kami pegi menuju taman kota..
nah disinilah eang perlu kita bahas..
==naujubillah==
di setiap pelosk dan penjuru taman telah di huni oleh dua pasang mahluk yang sdng berpelukan dan ntah apalgi yang dilakukan..ssstt  rahasia broo..
antara jark stengah meter lagi begitu juga masih sepasang mahluk yang sedang berbelukan di tempat yang kalo mungkin siang hari itu sangat kotor karena taman itu banyak banget pohon dan sampahnya..
tapi demi mengaharpak sekecup dua kecupan ularpun lewat lantaklah..hehhehe
bagi gw pemandangan ini jadi dua perspektif..
pertama gue liat wajar masih anak muda n masa2 romantic...
yang kedua..pacarn gaya tersebut sudah kelewat batas..sudah diluar agama...
cewk gue ngeliatnya terus ketawa..katanya lucu..liat orang nempel2 heheh katany dengan lugu..
gue bilang ma cewk gue mengapa indonesia tidak luput dari gempa..mahluk penghuni indonesia ini sudah sangat diluar batas normal..sudah tidak lagi mementingkan tuhan..jangankan agama tuhan ajalah..apakah dia masih menganggap kalu dia itu seoarang hamba..atau bahakan ia marerasa dunia ini miliknya..
 =================================================================
hampir gue lupa...bukan cuma remaja mungkin masih banyak lagilah...ntah yang di hotel..yang di kost2aN
yang di jalanan, yang diparetann...uh disetap sudut kota pasti ada.. ini cerita gue masih di kota kecil ea...
gimana dengan kota besar seperti ibu kota..duh gk usah ditinjau dari lapangan dehc...capektauuwuwu..
kita tunggu ja di tv..(punya tv kan)..setiap jam hari pasti nongol ko, berita..tentang selingkuh,,mesum dll..
bukan cuman remaja biasa..aktorpun berakting layaknya MIYABI..hehehh...udahlah urus dewe2 lah kata teman gue sieh IDL (itoeSiehc Derita Loe)..buat yang kuat agama..pertahankan agamanya,,..
buat yang lemah(seperti saya) maksiatnya nggk usah berlebihan alias takutlah ma tuhan,...
=========================================================== 
akhir tulisan...Saya Minta maaf jika ada yang merasa tersunngging..eh salah tersinggung..
niat saya bukan mencela,mencemarkan,menjustis..atau menipu..
ini saya tulis untuk motivasi diri saya agar ingat dunia bukan milik kita..dunia ini tuhan yang punya tuhan yang kuasalah yang mengaturnya kita hanya nompang berteduh..bayangkan hanya nompang berteduh..
 ThaNk's for Read
=============by 2naries ===============
Tag : Im A MUSLIM
0 Komentar untuk "PacarAn = Dosa"
Back To Top